Minggu, 25 September 2011

Makna arti dari kata cinta yang dalam

Cinta adalah arti dari sebuah kata perasaan sayang dan rindu yang dalam yang mungkin masih terpendam di dalam hati sesungguhnya arti cinta yang sebenarnya adalah rasa yang mungkin takkan bisa di permainkan oleh kita aku belajar dari sebuah pengalaman temanku yang mencintai seorang janda yang mungkin banyak orang tidak menyukai yang berkata janda namun temanku sungguh sangat mencintai dia hingga dia rela di cerca teman-temannya sekalipun hibgga tak sadar bahwa arti cinta itu ada di dalam hati temanku.
Itulah yang di sebut makna arti cinta yang dalam bahwa cinta tidak memandang apa-apa mau dia janda miskin atau ya yang di sebut orang kasar namun cinta akan membuatnya indah,indah di lihat indah di rasa dan indah di resapi seandainya cinta tak di bumbui rasa sakit benci dan pedih cinta akan selalu terasa indah bagi yang merasakannya.
Cinta sayang rindu bila di satukan dengan sepasang kekasih dan tak ada sakit dan benci itu akan membuat lebih nyaman hingga tidak di sadari bahwa arti semua itu adalah INDAH belajar dari pengalamanku yang mungkin tidak bisa merasakan cinta dan hanya bisa merasakan sakit dan benci karena setiap kumerasakan c inta selalu ada yang menghantui yaitu benci dan sakit.
Maka dari itu aku menulis ini untuk semua orang tahu bahwa tidak semua orang bisa merasakan indahnya cinta dan kasih sayang seperti kasih sayang dari seorang kekasih atau dari seorang ibu yang melahirkan aku cinta yang aku dapat hanya dati seorang nenekku yang sangat sayang padaku.
Inginnya ku merasakan apa yang di namakan cinta itu namun sampai sekarang aku belum bisa mendapatkannya entah bagaimana aku harus mendapatkannya ARTI CINTA itu sebuah teka teki bagi hatiku yang belum terungkap yang belum bisa aku pecahkan sampai saat ini karena aku belum bisa mendapatkan seorang kekasih yang bisa membantu untuk memecahkan teka-teki ini.
Arti sebuah cinta yang ada dalam hidupku adalah bohong dan munafik untuk diriku dan semua tentangku tak ada cinta atau yang di sebut dengan indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar